Senin, 06 Februari 2012

BERBAGI semakin MENJADI

bismillah...
Assalamu'alaikum wr. wb.



"Detakan itu begitu terasa
 Setiap ku akan dan Setelah melakukannya
Apakah ini kenikmatan itu???
Kenikmatan yang membuatku hilang
Sesaat...  Dan kembali lagi
.."



Mungkin itulah kata yang tak terucap oleh hati. Siapapun anda, pasti merasakan kenikmatan itu.
Kenikmatan dimana hati kita menjadi tenang se tenang-tenangnya, yaitu kenikmatan BERBAGI.
Bukan masalah berapa yang kita bisa kita "BAGI" sekarang, namun efek dari kata singkat (TERIMA KASIH) yang tulus terucap dari bibir yang bersimpul Senyum.
kata TERIMA KASIH adalah hal yang sangat sederhana, namun begitu terasa nikmat di telingah. Wajar jika Allah SWT. berfirman "lain syakrtum la aziidannakum wa la in kafartum inna adzabi lasyadiid". yang intinya, jika kita mensyukuri nikmat-Nya maka akan di tambah nikmat-Nya dan jika kita menkufuri maka sesungguhnya adzab-Nya sangatlah pedih.
Logika sederhana pada diri kita. Jika kita memberi seserang dan orang tersebut "berterima kasih" rasa legah  dan pengen ngasih lagi itu t
oimbul dengan sendirinya. Begitu pula sebaliknya, Jika kita memberi seseorang dan orang itu "acuh" dengan sendirinya pula kita mengucap (entah dalam hati maupun langsung lewat lisan) "Dasar gak tau diri, udah dikasih sombongnya amit-amit, sampai tujuh turunan juga ogah dah ngasih lagi".

hehehe... sedikit analisa sederhana ala GM (Geje Mlete)
buat AXIS, (bukannya memuji ato sejenis)
AXIS tu suka banget berbagi, bagi-bagi bonus sms, bonus nelpon, maupun bonus internet dan yang tak kalah penting saat ini AXIS lagi bagi-bagi hadiah di "blog writing competition". Jujur aku terkadang bingung, kenapa AXIS bisa semakin exis? dapet untung darimana coba? kok dengan entengnya ngasih bonus-bonus maupun hadiah-hadiah, sesaat kemudian aku teringat kata guru ku dulu "harta yang dibagikan (disedekahkan) bukan semakin habis tapi semakin banyak". Dari sini bisa di katakan semakin BERBAGI semakin MENJADI #sengaja dikasih warna hijau karena kata orang warna hijau melambangkan kesuburan (tu kan geje.nya kumat -.-" )
DAN jujur juga, sebenernya aku pengen banget pake AXIS, biar bisa tetep exis  sms telpon maupun internetan. tapi sayang di daerah rumah ku (jl.gadukan sawohan buduran sidoarjo) sinyalnya sulit nyantol di hpe, apalagi kalau didalam rumah (ini ikutan blog writing competition kok malah curhat, dasar GEJE) #biarin demi kemajuan desa, biar gak di katain plosok lagi week #pose melet. Dan YANG TAK KALAH PENTING aku bisa lebih exis lagi dengan internet.

Amin Ya Rob.. \\(n_n)o




tulisan diatas diikut sertakan dalam



INI TULISAN KU
MANA TULISANMU??




nb. jika tulisan diatas "melenceng"
aku mohon maap. aku hanya nulis apa yang ada dihati
tnkz..
wassalam

3 komentar:

  1. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus