Minggu, 06 Januari 2013

Lossy and Glossy


Lossy and Glossy
Pernah dengar kata itu?
WTF..!! mau udah pernah denger kek, mau belum kek yang penting saat ini aku mau nulis dengan versiku sendiri. Ini blog ku, maka ini duniaku ;p
Aku pernah dengar kata Yusuf Mansur tentang kenapa ada orang yg sampai berkata “kenapa ini terjadi ya Tuhan”.kata YM (Yusuf Mansur) “yaelah, ini dunia milik Tuhan, mau Tuhan ngapain aja ya terserah DIA. Kalu gak mau ya silahkan bikin ‘dunia’ sendiri. |kata ‘dunia’ sendiri bisa ku artikan gini, kita bebas melakukan apapun yg kita mau dan semuanya sesuai hanya dalam TULISAN. Bingung ya? Sengaja ;p
Kembali ke topic awal, LOSSY and GLOSSY.
Oke tak kasih tau cirri-cirinya LOSSY, ini berlaku pada CEWEK maupun COWOK.!!
1. mandingin dirinya dengan orang lain.
2. dia itu bangga kalau bisa sampai memikat gebetan orang, bahkan pacar orang.
3. dia berfikir bahwa kecantikan/kegantengan dan kekayaan adalah segalanya.
4. beranggapan bahwa dengan dia yang ‘apa adanya (The way you are)’ dia bisa dapat yang ‘sempurna’.
5. ASAL GUE SENENG.
Gimana ada yang merasa? Anda masuk pada criteria mana? No.1, 2, 3, 4 atau 5
Guys. -.-“ ini bukan dunia ku, dunia kalian, dunia mereka, dan yang jelas ini bukan dunia kita. Ini dunia-NYA.!!! Sadar dong #TepasJidat.
Tau apa kata mas pepeng ketika dia diuji sakit MS? Katanya, ya kalau saya mengeluh dan berkata God why me? Dan Tuhan berkata ‘Why not?’ kita bisa apa?. #JlebBangetKan?
Jujur, aku dulu termasuk losser, but now I have to be the best I am.!! So, sekarang aku memakai prinsip gaya hidup Glossy. Seperti apa sih itu? Let me show you (:
1. Si GLOSSY itu selalu membandingkan dirinya yang dulu dengan yang sekarang.! Kamu adalah kamu.! Kamu tak akan menjadi dia, tentunya dia juga tak akan bisa seperti kamu.! YOU ARE The Special ONE and ONLY ONE.!
2. daripada ‘musuhan’ (cari musuh) mending sahabatan, prinsip GLOSSY. Tau maksudnya? Oke tak kasih contoh, si A (cewek), dia cantik dan sudah punya cowok. Si B (cowok) lagi nyari pacar. Jika si B adalah LOSSER, maka prinsipnya adalah “SELAGI BELUM ADA JANUR KUNING MELENGKUNG SEMUANYA BISA TERJADI”.dia akan melakukan berbagai cara agar si A jadi ceweknya, mulai dari memakai ‘topeng’,  mamerin harta bonyok, sampai jalan terakhir ‘mengemis’ cinta (kasian kan? ~ngasih tisu~). Iya kalau si A bisa jadi ceweknya, dia masih ‘SEDIKIT’ untung. Kalau gagal? Udah musuhan ama cowoknya si A, jauh ama si A, udah ngeluarin duit bwt sms, tlp dkk, iya kalu Cuma segitu aja, kalau missal NANTI ternyata cowoknya si A adalah ‘calon terbaik’ buat mengembangkan bisnis si B gimana? Udah bisnis gak jadi berkembang, g dapet si A+musuhan sama cowoknya. Coba kalau si B menjalani cara GLOSSY, menjadikan si B beserta cowoknya adalah sahabat (:
3. untuk yang merasa ganteng.! Ibarat ganteng adalah 1. Maka tuhan telah memberikan Nabi Yusuf As 0.25 alias ¼ dari kegantengan yg diciptakan Tuhan, ½ lagi buat Nabi Muhammad SAW. Dan sisanya dibagi-bagi buat seluruh cowok ganteng di dunia termasuk ane #Oops. Bercanda (: |dan tau gak kenapa ada cowok/cewek yang good looking? Itu semua karena ada yg ***** (diisi sendiri)
4. Si GLOSSY selalu mengembangkan dirinya, karena prinsipnya adalah be the best they are.! Jadi wajar kalau glossy dapet apa yang dia inginkan.
5. First think first.! Pasti tau kan? Kalau gak tau PR buat anda ;p

Yang tak kasih tau itu aja dulu, yang lain rahasia kecuali loe mau bayar.! ;p

3 komentar:

  1. First time for me heard about lossy and glossy :)
    Of course, i prefer to be a glossy one hehehe

    BalasHapus
  2. Eh yg bikin blog ini pasti anaknya siluman.!

    BalasHapus