Minggu, 16 Agustus 2015

Give and give

Assalamua'aikum | wa'alaikumsalam, nopo bu? | ini buat mbuka pintu bagaimana? | *oiya lupa kmrin blm ta ajari ttg tombol-tombol dikuncinya* coba ibu liat tombol gembok terbuka, itu ibu pencet, pencet sekali buat buka pintu kemudi, pencet dua kali buka pintu semuanya. Kalau ngunci pencet gembok yg tertutup. Udah bu? | oooh uwes hahahaaa



Simple sekali bukan? Cuma ngasih tau begitu saja bisa bikin ibuku ketawa.

Udah nyampe mana belajarnya? Sebenarnya sama saja kok bu, ibu kan bisa manual, kalau metik tinggal lebih peka ke rem nya saja | beda, kalau manual loh remnya diangkat g jalan, gas nya juga g kayak ini, ini diinjek lsg ngeeengg ngunu e | ya kan itu ibu biar g capek, surabaya kan macet, ndang belajar, terus ndang belanja-belanja, hahahaa | emoh, belanja ngentekno duit | preeet, gayae, hahahaaa | hahahaaa | entar kalau aku cuti ibu sudah harus bisa jemput aku di juanda atau di stasiun sidoarjo | yasudah sek tak nyapu dulu assalamu'alaikum.

Aku sama ibuku sering ta bikin bercanda, kalau ibu pas marah ya tajawab bercanda, jdi marahnya ditunda. Kalau aku pas sebel ya ta ungkapin kalau sebel terus ditutup dengan bercanda.

Mungkin itu definisi kasih sayang.
Setiap pulang berapa hari, pasti ada satu hari dimana ibu masakin masakan kesukaanku, udang saus merah.
Sebaliknya, jika aku bisa berbuat sesuatu yang membuat ibu seneng ya ta lakukan. Kalau pilihannya menurutku belum terbagus ya aku bilang, ini saja lebih bagus, lebih aman, lebih nyaman. Terus iuran deh antara aku, didin, bapak dll.

Ada pertanyaan kenapa menggil bapak?
Ayahku ya cuma satu, imron rosyadi (alm) pada tahun 1998 2 hari sebelum didin ulang tahun ke 3.
Dan bapak, adalah orang tua ku mulai per 2 tahun yang lalu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar