Selasa, 20 Oktober 2015

jalan Nya

InsyaAllah ini sudah jalan Nya.
Yang pertama, aku bisa merasa sehat itu begitu nikmat dibanding dengan angin duduk, rasa sakitnya menyeluruh, perut, pinggang, punggung.
Kedua, aku bisa merasa sehat begitu nikmat dibanding dengan liver yang bengkak, rasa sakitnya diperut bikin orang bingung.
Ketiga, aku bisa merasa sehat begitu nikmat dibanding dengan sakit ginjal, rasa nyeri di pinggang luar biasa, bahkan pakai sarung sakit, pakai celana sakit.

Dalam kurun waktu hampir 2 minggu bisa mencicipi beberapa macam sakit, kedengarannya mustahil namun ternyata faktanya demikian.
2 minggu yang bikin bingung mau ngapain, gak kerja tapi dibayar, obat2 juga (sepertinya an semoga saja) dibayari hehehee
jika tidak sedang memberi kontribusi pada perusahaan dan dibayar ini sebenarnya bikin gak enak hati alias sungkan, entah karena pola pikirku yang memosisikan jika perusahaan itu punyaku dan aku punya karyawan yang posisinya seperti aku atau karena aku merasa berhutang budi pada semua dan sekecil apapun kebaikan orang kepadaku?
but, insyaAallah ini sudah jalan Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar