Minggu, 04 November 2012

#MoveOn


Aku ya aku, aku gak mau jadi mereka. | alasan klasik orang yg g mau #MoveOn

Aku emang orangnya seperti ini, klo gak mau nerima aku apa adanya ya udah. | alasan klasik g mau #MoveOn

Manusia itu diciptakan berbeda-beda. Dan aku tercipta seperti ini. | alasan klasik g mw #MoveOn

Guys. Baik di Al-Qur'an, hadist. Manusia itu diperintahkan untuk menjadi lebih baik dari yang kemarin. Itu
tandanya harus #MoveOn

#MoveOn itu BUKAN merubah diri kita menjadi orang lain. But Be The Best We Are. Oke.

Masih Mau dapat yang seadanya? Pertahankan nyari pasangan yg bisa nerima kamu apa adanya.! Dan Jangan #MoveOn

Masih mau Ngarep Kebahagian masa lalu yg kini udah sirna? Silahkan tunggu keajaiban turun langsung dari langit Dan jangan #MoveOn (:

@ReefRhongomiant
Proses move on paling baik... Jangan pernah ngarep..

Masih mau hidup tenang di 'zona nyaman' Dan g dpt sesuatu yg lebih. Biar bisa berbagi Sama org lain? Jalani hidupmu yg flat & jng #MoveOn (:

Masih mau berkelut dg kebosanan yg sering bikin geregetan bahkan sampai terluap menjadi marah? Pertahankan ideologi g mw #MoveOn

Ok let's #MoveOn Guys. Ad hadist yg intinya ±bgni: carilah duit yg byk seolah kmu hidup selamanya. Dan tingkatkn ibadahmu seolah mati besok

Intinya #MoveOn itu apasih? | Bahagia. Tolong bedakan antara bahagia Dan cari aman alias nyaman.!

Nikmat≠enak. Enak='zona nyaman'. Nikmat=Bahagia. Penasaran? Pengen? Silahkan #MoveOn

udah dulu,  ntr klo kebanyakan muntah
secukupnya saja, Allah tdk suka sama orang yang berlebihan
tetap PENTELENGEIN blog ane,
insyaAllah semuanya ada hikmanya (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar