Selasa, 25 Desember 2012

Hidup = Perjalanan


Hidup=Perjalanan. Percaya silahkan, gak juga silahkan (percaya). #HP
Begitu tw TUJUAN, (langsung) JALAN..!!! #HP
Aku gak tau jalan, trs gmn?|hidup di Alam kubur? (INI DUNIA MEEEN.!!) Tanya dong.! #HP
Kalau (lagi) buntu, putar balik.! Masih banyak jalan lain. #HP
Mau selamat (dunia&/akhirat)? Ikuti peraturan yg Ada. #HP
Blm tw TUJUAN? Kpn mw nyampek (dimana)? #HP
Kesasar itu bukan menghalangi untuk sampai TUJUAN, hanya sekedar menambah waktu perjalanan. #HP
Semakin banyak (ber)Tanya, semakin dekat dg tujuan. #HP
Bukannya malu-maluin klo banyak Tanya?|jadi lagi malu cepet ke tujuan nih. (kasian) oke silahkan. #HP

*itu yg pernah aku kultwit, sekarang lanjutannya*



jujur ya, aku gak mungkin bisa menjalani perjalanan(hihup) seorang diri.
aku butuh orang-orang hebat sebagai penuntun jalan.
aku tidak bisa menyebutkan satu per satu, let's see it..!!!
1. Yusuf Mansur, aku belajar dari beliau bagai mana menikmati dan sadar diri bahwa semuanya bisa kita dapatkan ketika kita sudah pantas mendapatkannya
2. Jamil Azzaini, Beliau menyadarkanku bahwa proposal hidup itu penting.!!
3. Nadhira Arini, putri dari Jamil Azzaini, pemikirannya yg WOW bikin aku bingung. dan aku belajar banyak hal dari dia.
4. Sheilayla, Fonder save street child. di komunitas ini aku baru menyadari bahwa selama ini aku begitu bodoh karena sudah menyianyiakan hasil jerih payah ibu -.-" ; disini aku juga belajar dan tau bagai mana sulitnya (belajar) jadi sosok AYAH, ya walaupun aku sering merasa (sangat) TUA (sebelum waktunya). dan AKU SANGAT MENIKMATINYA (:
5. Dewa Eka, dia lebih muda dari aku namun dalam hal bisnis dan kedekatannya dengan 'Tuhan', andaikata Yusuf Mansur nilainya 6, aku hanya 3 dan Dewa dpt nilai 4.

6. Arghya ND, meski dia lebih muda dari aku, dia sudah lebih dulu punya MASTER PLAN dalam hidup. aku kalah. aku baru punya waktu sudah lulus, tepatnya setahun setelah aku lulus SMA.
7. Abidin, dia adik asuhku, aku anggap seperti adik kandung, aku ketemu dan mengambil dia dari terminal. aku tetap memantau dia, baik langsung maupun tak langsung. seperti yang aku katakan padanya "aku memang belum SUKSES, tapi aku tau jalan menuju kesana, kalau mau ajalan bareng ayo ikut aku, dan nurut apakataku.!"
8. seluruh crew Save Street Child Jember. tolong openi komunitas ini, kelak aku kembali dengan kabar gembira (: tnks for all

apasih MASTER PLAN ku? oke tak kasih tau, gak usah tertawa, cukup doakan.!! (aku sudah tau jalan untuk meraih itu semua, tentunya aku tetap butuh bantuan semua orang terutama dorongan dan do'a ibu + kalian semua)

1. aku pengen menjadi distributor rizky dan ilmu, jalan untuk mencapainya => jadi Project Manager+Pengusaha+tetap aktif di komunitas save street child, syukur-syukur bisa bikin yayasan biar bisa menampung adik-adik (;
2. punya adik asuh 1 juta dan 30%nya hafidz, jalan mencapainya => gabung/join dengan Yusuf Mansur+bikin saung belajar, saung hafidz or etc.+aktif save street child

aku tau itu semua butuh waktu, dan aku yakin insyaAllah DIA pasti menolongku.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar