Jumat, 22 Maret 2013

Berjalan



Inget dlu waktu masih blm bisa #Berjalan?

Ditinggal ibu nangis. Ditinggal ayah nangis. Pengen nyamperin tapi kalah cepet *soal.e blm bisa #Berjalan (apalagi lari)*

Latihan #Berjalan pertama di"Tata".

Setelah itu dilepas #Berjalan sendiri. Beberapa langkah ditangkap. Dilepas (lagi). Ditangkap (lagi). Sampai akhirnya bisa
Semua (orang, komunitas, organisasi, perusahaan) bisa #Berjalan sendiri.

Bukan berarti kalau jatuh (gagal) tidak bisa #Berjalan sendiri.! Ada yg punya jatah jatuh cuma Sekali, Ada yg dua kali Ada juga yg g kumanan jatah jatuh

"Tuh Kan aku jatuh. Ibu sih aku blm bisa jalan kok dilepas"|andai dlu bisa ngomong gitu sampai sekarang pasti aku blm bisa #Berjalan

Maksudnya?|aku jatuh bukan karena ibu melepasku. Tapi emang aku blm bisa "menyeimbangkan" antara kanan-kiri, atas-bawah. Horizontal-vertikal

Kanan-kiri, atas-bawah, horizontal-vertikal intinya adalah keseimbangan kn? Itu kalau memng belajar #Berjalan, lah kalau dlm kehidupan?

Kanan-kiri > tetaplah #Berjalan Dan pilahlah mana yg baik Mana yg buruk. Mana yg untung mana yg rugi

Atas-bawah > #Berjalan lah sesuai kebutuhan. Lihatlah atas Biar g sombong. Lihatlah bawah Biar ttp bersyukur

Horizontal-vertikal > #Berjalan lah pada waktunya. Adakalanya waktu untuk vetikal (SangPencipta). Adakalanya waktu untuk horizontal (sesama manusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar