Rabu, 09 Juli 2014

Salam damai Demi Indonesia

untuk temanku yang mendukung prabowo, dan juga temanku yang mendukung jokowi.
Kita merdeka gak gampang loh, setelah merdeka pun masih berjuang. Apa mau gontok2an saling menyalahkan dan saling menyerang terus?
Mau jokowi kek, mau prabowo kek apa mereka bisa mengubah nasib kita? Apa jika kita sampai berantem dan masuk rs bahkan (naudzubillah) dikubur mereka akan terpukul dan gak bisa makan minum gegara mikirin pendukungnya yg mati?
TIDAK.!!!

Jika prabowo jdi presiden, ia menikmati empuknya kursi presiden, jika tidak? Ia masih menikmati empuknya mobil mewah yang mereka punya.
Jika jokowi jadi presiden pun sama dengan prabowo, jika tidak? Ia masih sangat menikmati empuknya kursi gubenur.
Lalu kita?
Hahahahahaaaaa....
Kita tetap saudara setanah air, saling mendukung, saling membantu, saling berkerjsama.
Mau merubah indonesia menjadi lebih baik?
Boleh silahkan.!
Bagi yang suka mengajar silahkan ikutan indonesia mengajar (universitas jember mengajar, universitas brawijaya mengaja dll), Save street child (jember, surabaya, malang, pasuruan, mojokerto, blitar, depok, makasar, palembang, jogja, solo dll)
Bagi yang suka teknologi batrai, kincir angin mobil listrik silahkan belajar ke ciheras tempat mas Ricky Elson.
Bagi yang suka menolong dan membantu saudara2 kita yang sakit bisa gabung ke SR (sedekah rombongan) bisa hubungi mas sapturi (kedai digital) atau mas @karmanmove (sidji batik). Kalau makelar sedekah bisa hubungi mas jhodi (waroeng jhody) atau mas mono (ayam bakar mas mono)
Bagi yang suka menyebarkan ke-positif-an bisa gabung di akademi berbagi (akber, di sby ada jember ada dll). Atau gabung komunitas sukses mulia (KSM, ksm malang, ksm solo, ksm medan, ksm sby, ksm tegal, ksm lampung, ksm samarinda dll. Atau hubungi @KomunitasSM @JamilAzzaini)
Bagi yang suka berwira usaha, bisa belajar dari pak ciputra dg universitas ciputranya, Pak agus susanto house music / pak taufik temprina dan tiptop / Dr. Faida MMR dg komunitas ikatan pengusaha jember nya.
Bagi yang suka tentang pertanian bisa belajar dari mas mahmud dg spirulita ganggang air tawarnya
Bagi yang suka pembangunan (konstruksi) bisa belajar dari Wijaya Kusuma Contractors, Wijaya Karya, Pembangunan Perumahan, Hutama Karya dll
Bagi yang suka menghitung konstruksi bisa belajar dari Pak Suryanta (Davisukamta), Prof. Wiratman (wiratman assosiate)

Presiden memang pengambil kebijakan, tapi jangan lupa, dia tidak sendiri, ada dpr dan mpr yg lebih dulu kita pilih.
Siapapun presidennya, kalau dia dukung langkah kita masing2 untuk indonesia lbh baik alhamdulillah. Kalau tidak? Udaaaaah maju aja terus yang penting pengangguran dan kemiskinan kita tangani sendiri dengan cara wirausaha sesuai kemampuan kita. Rekrut org yg blm kerja biar dia bekerja dan menghasilkan uang untuk dirinya dan keluarganya. Itu saja
Satu orang memperkerjakan satu orang, subhanallah
Rantai kemiskinan mana lagi yang bisa menjerat kita?


Salam damai Demi Indonesia. Bissmillahirrohmanirrohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar