Sabtu, 07 Januari 2012

Special for My Dad

Ayah... aku kangen... -_-"

aku tau ayah juga tau
sekarang para 'jagoan'.mu telah tumbuh besar dan semakin 'dewasa', siap tuk menantang dunia mereka masing-masing
* ada neng iid, bentar lagi dia wisuda yah.. sekarang neng iid udah punya cowok loh.. (aku kalah rek -_-" ) mungkin 2 tahun lagi dia menikah. tak terasa  ternya dulu saat kau tinggal dia masih cengeng, ngedot, suka berantem ma aku. eee ternyata bentar lagi jadi sarjana pertama di keluarga kecilmu.
* ada didin,  yah... anak smean yang ini aku denger banyak yang naksir loh (ckckckckkk), ia tetap seperti dulu.. tinggi (aku kalah -_-" ), bedanya dengan sekarang, dulu (waktu smean ma ibu pergi haji) aku yang jadi "ibu" ke-2, bikin susu, nina bobok.in, kalau nangis aku yang ngediemin, aku yang gendong dll. semuanya berubah ketika smean pergi.dia jafi nurut dan aku yang jadi "nakal". dia sekarang selain pintar dalam akademik dia pinter ngegaet cewek loh.. (aku kalah lagi -_-" )
* ada ela, ela sekarang jadi tumbuh semakin  besar dan cantiiiik banget (saingan ma ibu alias bidadari.mu). dia tinggi, mancung wes pokok.e cantik lah.. aku jadi takut ela terbawa "pergaulan .jaman.sekarang". besok (27 januari)  dia ulang tahun ke-14. aku bingung mau kasih kado apa, aku ngado ela cuma sekali , tas. ngado didin sprtinya juga sekali, kaos. kalau neng iid udah sering. hmm... kado untuk ibu.. heheheee.... belum, cuma kue tar terus dimakan bareng ^_^

aku tau ayah juga tau tentang ibu..
bidadarimu itu sungguh mengagumkan yah..
bidadarimu itu bukan bidadari biasa. 14 tahun ia membesarkan kita (neng iid, didin, ela dan aku)
ia memang tak seutuhnya sendiri, selain kau yang selalu ada dihatinya, para "jagoanmu" juga menjadi spirit utama dalam menjalankan hidup. dan yang pasti dan tak luput adalah berkat pertolongan ALLAH SWT. yang setiap saat selalu menghampiri kehidupan kami.

Ayah... aku tau ayah juga tau
dulu waktu kecil aku sangaaaat penakut, untuk itu aku memintamu tuk mene mani malam.ku

Ayah.. sekarang anak.mu ini masih sangat sedikit makan garam kehidupan. pengalaman kerjaku cuma jual pulsa, jual kaos, jual minyak wangi (itu semua aku hanya perantara). selain itu metakan sungai, dan digitasi sumber mata air (untuk yang ini proyek dari Dosen.ku, namanya bu Entin, orangnya baik ramah, saat aku dengannya seperti dengan ibu sendiri ^_^ )
saat ini aku masih semester 5 (doain th. 2013 aku wisuda, Amin... )
setelah lulus doakan anakmu ini langsung dapat pekerjaan. aku kerja bukan untuk aku sendiri.  tujuanku kerja untuk membahagiakan bidadarimu  dan membantu para "jagoan".mu menggapai impian mereka
kalau didin, diarahkan ma ibu untuk jadi dokter, kalau ela gak mau jadi dokter karena dia takut melihat darah.darah, sementara neng iid, dia pengen ber.wirausaha. untuk aku sendiri. keinginan "INTI/POKOK" atau apalah namanya adalah
1. pengen bisa ngeluarin zakat ratusan juta, dan itu bukan lasung di kasih ke semua orang, tapi dirupakan modal untuk beberapa orang (misal per keluarga 5-10jt, itu sudah cukup untuk bikin warung sederhana, usaha sayur.mayur, atau apalah yang pasti INSYAALLAH bisa menghidupi keluarga kecil mereka dan semoga bisa menyekolakan anak.anak mereka
2. punya panti asuhan, yang ini aku emang bener.bener kepengeeeennn banget. karena biar aku bisa mengisi kebahagiaan mereka yang "sempat" menghilang. dan mereka bisa tetap berjuang meraih cita.cita.nya
aku tau itu semua gak segampang ngebalik telapak tangan. DAN AKU SIAP MENGGAPAI IMPIAN ITU
SEMANGAT \\(n_n)//

Ayah... maap ya, aku belum bisa memperkenalkan bidadariku kepada bidadarimu.
doakan aku bisa dapat bidadari yang dermawan, ramah, penyayang, dan yang paling penting bisa menyayangi bidadarimu denga hati

udah dulu ya...

nb.
semoga gak ada yang baca tulisan ini
malu aku
-_-"

3 komentar:

  1. hiks hiks....
    good job mas bero...

    BalasHapus
  2. hax hax..
    kok terbaca oleh.mu

    tnkz 4 all

    BalasHapus
  3. Dan kemarin, 29-11-2015 kemarin aku memperkenalkan calon bidadariku loh 😊. Kata bidadarimu sih dia baik, ya semoga urusan ini lancar dan dia segera jadi bidadariku. Doakan ya yah. Terimakasih.
    Semoga Allah selalu menyayangimu 😊

    BalasHapus