Kamis, 19 Januari 2012

A K U .... ????

Siapakah aku ini Tuhan??
kenapa aku selalu merasa kurang atas rizqi yang Engkau berikan..
pantaskah aku disebut manusia dan menjadi khalifah di bumi-Mu??
ku lihat ayam begitu ikhlas berusaha mencari rizqinya hari ini.
ia pun tak seserakah aku,
tak sedikitpun ia menimbun rizqi. ia tak pernah mengeluh "BESOK AKU MAKAN APA"
sedangkan aku???
lalu siapakah aku ini Tuhan??
apakah benar aku serendah itu??
aku melihat ANJING.pun punya rasa berterima kasih ketika seseorang memberinya makanan dengan caranya sendiri
sementara aku???
seriing sekali lupa (bisa dikatakan melupa) betapa kerasnya perjuangan IBU melahirkanku waktu itu. bukan hanya melahirkan, beliau juga merawatku hingga aku sebesar ini.
sementara kata terima kasih ku sering terucap untuk orang yang memberi "sedikit" kebahagiaannya untukku
masih pantaskah aku menjadi hamba-Mu??
aku minder seminder-mindernya pada Rosulullah yang telah Engkau kirimkan sebagai aku masih tergolong jauh dari sikap mulia Beliau.
aku malu Ya Allah...
sangaaaat... malu sekali
setiap ku berdo'a aku selalu meminta SURGA-Mu
tempat dimana orang-orang mulia berkumpul.
satu hal yang aku tahu
Engkau MAHA SEGALANYA
Engkau Maha pengampun,
seluas apapun dosaku aku yakin ampunan-Mu pasti lebih luas
sebesar apapun dosaku aku yakin dan tak satu pun ragu dalam hatiku bahwa ampunan-Mu lebih besar
Ya ghofar...
izinkan Hamba-Mu ini memohon ampun..
aku mohon dengan sangat izinkan aku menjadi manusia yang layak menjadi kholifah, manusia yang layak menjadi Hamba-Mu
Amin....






nb. terinspirasi oleh pertanyaan kang ridwan ttg SIAPAKAH AKU INI TUHAN??
tnkz ya kang...
tnkz juga untuk sobat-sobat yang sudah meluangkan waktu untuk membaca ini
salam geje \\(n_n)o
wassalam...

3 komentar:

  1. mak jleb sekali postingannya :3

    BalasHapus
  2. "..seriing sekali lupa (bisa dikatakan melupa) betapa kerasnya perjuangan IBU ,
    sementara kata terima kasih ku sering terucap untuk orang yang memberi "sedikit" kebahagiaannya untukku..."

    saya paling suka kalimat di atas,mas...
    :( hikss...

    BalasHapus