Selasa, 29 Desember 2015

Tanda Tanya #4

"Hallo robert, ini sando. Aku di jakarta rencana 3 hari, numpang dirumahmu ya"
"Assalamu'alaikum dulu dong, main halla hallo aja"
"Hehehee iya, Assalamu'alaikum mas bro"
"Wa'alaikumsalam wr.wb. Nah gitu dong, asal aku pas cuti dan ada dirumah sih boleh aja, emang kapan kamu mau ke jakarta?"
"Lusa, emang kamu lagi project di mana ini?"

"Hmm lusa, tiga hari berarti sampai tgl 16 desember ya, oke. Aku dirumah kok, lagi project di jogja"
"Project apa? Jogja mana?"
"Jogja kaliurang, itu Project Manager ku bikin villa buat anak nya, yaudah aku yg disuruh ngawasin, entahlah ini project villa serasa hotel bintang 5. Ada balok prestress, ada kamar tidur dalam kolam semacam seeworld, ruang tamu dengan aquarium raksasa meninggi seperti kolom besar berisi lumba-lumba, ruang kerja dengan background dua hiu kecil berlarian keliling kolam yang seakan menyatu dengan dinding. Kesulitannya ituloh ya Allah, waterproofing-nya sealant-nya semua harus perfect."
" i see, aku bisa bayangkan. Itu sebenarnya bukan villa, itu istana. Seharusnya sekelar project itu kamu bisa memulai bikin villa-villa atau mini cluster"
"Iya, aku juga pengen bisa seperti itu, cuman modale sopo boss? Hahahaa"
"Udahlah kita bahas nanti, udah dulu ya. See you"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar