Selasa, 29 Desember 2015

Tanda Tanya (?) #6

----
sara, aku sadar didunia ini tidak ada yang pasti, kepastian adalah hak Tuhan, memastikan kau jadi milikku adalah tugasku, ada apa denganmu? apa kamu mulai ragu dengan ku?
ya.! beginilah aku, aku belum siapa-siapa dan aku belum punya apa-apa, ilmu agamaku masih dangkal, aku masih proses belajar mengenal Tuhan, mencintai Tuhan, dan berharap denganmu kita raih cinta Tuhan. itu saja.

aku tidak bisa berjanji apa-apa kecuali terus belajar menjadi contoh yang baik untukmu.
setiap waktu aku berdo'a, Ya Allah kulo pasrah,
dengan kelembutan hatimu, tolong jangan lihat atau menilai aku dari apa yang terlihat.
aku tak sebaik yang kau fikirkan, namun aku jug tak seburuk yang kau bayangkan.
mintalah petunjuk pada-Nya, simple saja, jika kita memang berjodoh mohon dimudahkan segala urusan, jika belum mohon jauhkan kami dari rasa yang tercampur nafsu.
membuat keputusan yang mendadak dan sepihak itu menyakitkan tau, meski itu sepenuhnya adalah hakmu, aku bukan maaikat yang tanpa perasaan dan akan selalu baik sesuai dengan yang diperintahkan-Nya.
aku sudah memaafkanmu.
terimakasih.
----
secuil ungkapan robert terhadap sara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar